Sabtu, 05 Juli 2014

PUISI: kau tak pantas kusebut sahabat

hey. revers. ni aku buat puisi tentang seorang sahabat yang bisa dibilang "meninggalkan sahabatnya disaat dia punya teman baru,dan dia lebih memilih teman barunya kini yang dia anggap sahabat ketimbang sahabat lamanya" ya, ini merupakan luapan emosi seseorang ketika sahabatnya berbuat tak adil seperti itu. daripada langsung bilang menimbulkan masalah. lebih baik kita memendamnya saja. akan lebih baik jika meluapkannya ke suatu bidang sastra yaitu puisi. selamat membaca. don't copas ya kawan :)


KAU TAK PANTAS KUSEBUT SAHABAT
Yuniska prima shafira
Tawamu untukku didepanku
Keluhan cacianmu untukku dibelangku
Tetapi didepan khalayak bersih
Kau kotori namaku ini
Seakan memutar roda kebenaran
Sehingga semua orang menilaiku salah
Sungguh kawan..
Aku tak pernah menumbuhkan niat seperti itu
Membuatmu terganggu
Gelisah,kesal,dan pilu
Dan sekarang aku tahu
Bahwa kau tak bisa mendalamiku
Mengerti aku pun “tak”
Walau begitu aku akan berusaha
menjadi yang terbaik untukmu
meski kini kau kuanggap rivalku
                Tuhan
                Terimakasih kau hadirkan yang terbaik
                Sahabat yang manis didepanku
                Hingga aku tahu pahitnya dibelakangku
                Dan sekarang aku mengerti
                Bahwa dia tak pantas ku sebut sahabat

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Followers

Followers

style="display:scroll; position:fixed; top:260px; left:-6px;" class="linkopacity" href="https://www.facebook.com/rima.shafira.7?ref=tn_tnmn" target="_blank" rel="nofollow" title="Add aku yaa :)" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;"> border="0"src="http://i239.photobucket.com/albums/ff304/cxoluvme/facebook_32.png"/ class="linkopacity" href="https://twitter.com/@rico_reynard" target="_blank" rel="nofollow" title="jangan lupa follow aku di Twitter.pasti aku follback" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;"> href="http://yuniska27.blogspot.com/" target="_blank" rel="nofollow" title="Newslater" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;"